Senin, 20 November 2017

11/20/2017
Sejak awal season 6, hero-hero Mage memang lagi berjaya, bahkan peran Marksman sempat digantikan oleh hero-hero tipe Mage. Mengapa demikian? Alasannya adalah hero Marksman yang mendapatkan nerf habis-habisan sehingga para user Marksman terpaksa berpindah peran menjadi Mage. Selain itu damage yang dihasilkan Mage adalah area damage sehingga sangat bagus ketika dalam war, inilah kenapa Mage lebih dibutuhkan.
Nah! Kali ini Jaka punya sedikit informasi yaitu tentang 6 Hero Mage dengan Damage Terbesar, tentunya keenam hero tersebut cukup ngeselin ya saat jatuh ketangan player Pro.

Inilah 6 Hero Mage dengan Damage Terbesar

1.Harley

Harley
Siapa sih yang gak kenal dengan hero Mage satu ini? Harley memang sempat menjadi hero yang paling ditakuti dan juga sering menjadi korban banned di Draft Pick. Walaupun sudah di-nerf, ternyata Harley masih bagus loh. Harley merupakan salah satu hero andalan Jaka.
Hero ini bisa dijadikan sebagai pengganti Assasin, di mana tugasnya hanyalah bersembunyi di semak-semak dan jika bertemu musuh langsung menggunakan ultimate dan skill 1. Jika bertemu hero ini kamu pasti akan kesulitan mengejarnya karena hero ini cukup lincah dalam bergerak.

2.Cyclops

Cyclops
Selanjutnya adalah Cyclops, Cyclops juga sering menjadi korban banned loh, walaupun dulunya banyak sekali yang meremehkan hero ini. Hero ini bisa menjadi pengganti Marksman di Mid-Lane, kemampuan Cyclops yang sangat bagus adalah ia mampu mengurung 1 lawan dan jika terkena, musuh tidak dapat bergerak atau mengeluarkan skill apa pun.
Selain itu setiap serangan skill yang terkena musuh akan mengurangi Cooldown sehingga Cyclops mampu mengeluarkan kembali skill yang sama dalam waktu yang cukup cepat.

3.Kagura

Kagura
Selain Harley dan Cyclops, Kagura juga sering jadi korbang banned di Draft Pick. Kagura juga biasa menjadi pengganti Marksman dan selalu mengambil Mid-Lane. Kagura menjadi hero Mage yang kuat sejak skill ultimate miliknya mendapatkan buff yang sangat bagus. Jika bertemu hero ini, Jaka sarankan selalu berhati-hati deh.

4.Aurora

Aurora
Ini nih Mage yang selalu menjadi andalan tim asalannya karena Aurora memiliki kemampuan stun tipe area, sehingga dia mampu men-stun lebih dari satu musuh. Selain itu damage yang dihasilkan hero ini sangat besar, jika bertemu satu musuh sendirian, Aurora bisa dengan mudah membunuhnya. User Aurora biasa bersembunyi dan akan membekukan musuh secara diam-diam, di saat itulah Assasin mampu menghabisi musuh dengan mudah.

5.Gord

Gord
Hero ini memang sangat bagus dalam mendukung tim. Kemampuan stun ditambah skill ultimate milik Gord layaknya Kamehameha mampu menghabisi beberapa musuh yang posisi berdekatan. Hero ini sangat cocok dipadukan dengan skill ultimate milik Tanker bernama Tigreal. Kalo musuh punya Tigreal dan Gord, saran Jaka selalu berhati-hati kalau tidak mau terkena combo-nya.

6.Eudora

Eudora
Eudora adalah hero termurah di Mobile Legends yang memiliki harga hanya 2.000 Battle Points. Walaupun murah, hero ini sangat bagus loh dan sering menjadi Mage andalan dalam tim. Jika sudah full item, Eudora bisa sangat mematikan di mana ia mampu membunuh hero tipe Marksman, Assasin atau Mage hanya dengan tiga combo skill miliknya.
Itulah 6 Hero Mage dengan Damage Terbesar, selain itu hero Mage lainnya seperti Odette dan Vexana juga tergolong bagus loh, namun sayangnya mereka masih dianggap kurang dibanding keenam di atas tadi. Bagaimana pendapat kamu setelah membaca? Jika kamu punya saran atau pertanyaan, jangan lupa komentar di bawah ya

0 komentar:

Posting Komentar

 
Atas